Jumat, 01 Februari 2013

The Second Blog

Oke, ini adalah blog kedua gue, sebelumnya gue pernah bikin blog. Kronologinya pas masih jaman-jaman SMP, masih unyu, ya 11:12 sama Iqbal CJR laah. Bukan mbesar-besarin, but I telling the truth. Bukan Truth Sahanaya loh ya. Yap, kembali ke blog pertama gue yang kandas seperti kisah asmara gue *weseeh *tiba-tiba ada cahaya turun dari langit. Plis deh Waf, ini jijik banget. Kembali ke blog pertama gue yang kandas seperti kisah asmara gue *weseeh *tiba-tiba ada cahaya turun dari langit. Plis deh Waf, ini jijik banget. Kembali ke blog pertama gue yang kandas seperti kisah asmara gue *weseeh *tiba-tiba ada cahaya turun dari langit. Plis deh Waf, ini jijik banget. (‾^‾) 

Udah ah, ganti paragraph biar nggak ke-paste mulu. Jadi blog pertama gue dulu cuma buat coba-coba sih, lebih tepatnya latah. Temen-temen pada ngeblog ya gue ikutan, ntar disangkanya apatis lagi, nggak ada solidaritas sebagai seorang teman *muntah busa

Untung tadi cuma muntah busa, maksudnya enggak sampek muntah berak. Gue belum pernah ngalamin yang namanya muntaber ato muntah berak. Gue bayangin aja eneg. Bayangin aja coba, kita berak bukan lewat belakang, tapi lewat mulut Щ(ºДºщ). Setidaknya itu bayangan gue tentang muntah berak. Udah lupakan, ini part gak penting. (´_`)

Blog pertama gue cuma berisi 2 postingan, abis ngeposting dua itu, gue males ngelanjutin. Gue langsung ambil cuti buat ngeblog, dan sekarang gue lanjutin lagi *berharap dapet ijazah ngeblog.

Foto gue jaman SMP dulu. Jangan pada mual plis -_-

2 komentar:

  1. Tinted Brass Enamel With Gold Plated - TITANA-ART
    Stainless suunto 9 baro titanium steel double edge stainless steel double edge stainless steel double edge titanium flask steel titanium gravel bike double titanium vs ceramic flat iron edge stainless steel double edge titanium gravel bike stainless steel double edge silver plated $39.99 · ‎In stock

    BalasHapus