Jumat, 01 Februari 2013

Lebih Spesifik tentang Gue



TTL:
Blitar, 18 Juni 1996

Anak ke:
Pertama dari 4 bersaudara, berarti gue punya adek tiga, cewek-cowok-cewek #gilirkacang. Orang tua gue emang pinter banget bikin anak, kapan-kapan tanyak ah gimana caranya bisa bikin anak begilir begitu, nunggu 17 taun dulu, hehe.

Di foto: (Dari kanan ke kiri, atas ke bawah) Gue, adek gue, adek gue, adek gue, dan gue


Makanan favorit:
Nggak ada yang spesifik sih, kalo lagi kalap apa aja gue makan

Status:
Terakreditasi *hoeekkk. Bukan itu aja sih, gue udah nggak lajang, soalnya gue udah ngerubah status dari lajang menjadi jalang.


Hobi:
- Iseng
- Sembahyang mengaji (Iyalah, gue kan si Dul, diambil dari “AbDUL”. Jadi jangan bikin gue sakit ati, ntar lu pada bisa mati)
- Maen musik
- Olahraga, seperti halnya sepak bola ato bahasa Inggrisnya balbalan, voli, bulu tangkis, sama maen poker
- Nge-PES
- Travelling
- Hiking (bukan musuhnya Jak mania loh ya -_- itu viking om)
- Kalo sekarang hobi gue makan, soalnya lagi program penggelembungan badan. Katanya gue kalo gendutan jadi lebih ganteng. Yang ngomong kaya gitu baru dua orang sih, nyokap sama temen deket gue. Tapi gue nggak yakin, gue malah curiga jangan-jangan mereka ngomong sedemikian rupa biar gue kemotivasi buat ngegemukin badan, mungkin gara-gara prihatin terhadap kondisi gue yang kurus kering kerontang mengenaskan.

Nama panggilan:
Wafi. Guru ato dosen biasanya panggil Ali soalnya itu nama depan gue. Keluarga manggil gue Cak, soalnya itu tu semacam…. bukan panggilan tukang sate -_- Itu tu sebenernya bahasa Banyuwanginya kakak sih. Trus temen baik gue manggil gue Ndut ato Nduty soalnya panggilan itu adalah harapan biar gue cepet gendut, nama kan mengandung harapan juga.

Riwayat pendidikan:
- TK Kebangkitan III (2000-2002)
- SD Negeri Sidorejo (2002-2008)
- SMP Negeri 5 Yogyakarta (2008-2010)
- SMA Negeri 8 Yogyakarta (2010-2012)
- Universitas Negeri Yogyakarta Jurusan PT. Elektronika (2012-sekarang)
- Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta Jurusan Aqidah Filsafat (2012-sekarang)

Prestasi:
- Juara 3 ngelukis se kecamatan (SD)
- Juara 1 tartil Al-Quran antar kelurahan (SD)
- Peringkat 6 Olimpiade Matematika se-kecamatan (SD)
- Peringkat 6 Olimpiade Matematika se-kabupaten (SD)
- Peringkat 20 Olimpiade Matematika se-provinsi (SD)
- Pria terpendek di kelas (SMP)
- Masuk SMA 8 (SMA, HEP)
- Pria terpendek di kelas (SMA)
- Satu-satunya orang berbehel di kelas (T. Elektronika UNY sama Aqidah Filsafat UIN)
- Makan pil nggak pake minum, langsung ditelen

Watak:

Gue percaya kalo watak orang jangan dinilai dari penampilannya. Liat aja Hitler, kumisnya unyu gitu tapi sadis kan? Terus anak ‘Karate Kids’ tu, kayaknya jago gitu tapi kalo diajak tawuran sama anak STM paling pulang-pulang palanya bakal bocor.

Kalo menurut penilaian ibuk, gue itu anaknya rajin (rajin tidur tapi), kreatif, gampang bisa.

Kalo menurut penilaian temen baik gue, yg gue baru deket sama dia 12 Desember taun lalu, gue tu anaknya santai, kalem, asik, baik, seru, agak menimbulkan PHP tapi tergantung orangnya juga sih, trus rajin, sama dermawan.
Kalo menurut penilaian temen-temen, gue orangnya iseng (ini jelas), rajin (ini diragukan), telaten (sangat diragukan), cerdas (sangat diyakini kalo itu salah). Tapi itu semua gue anggep doa dari temen-temen, dan gue cuman bisa ngawinin, eh astaghfirullah, ngaminin maksudnya.

Kalo menurut penilaian gue sendiri sih, gue tu orangnya iseng, usil, jail, suka ngerjain orang, apa lagi yah, suka ngakalin orang, *perasaan sama aja deh. Lupakan, gue juga malesan, lambat mikir, suka lupa, trus nggak pinter ngomong meskipun di pikiran ini banyak kata-kata buat diucapin. Jadi menurut pengalaman gue, gue punya petuah, kalo elo kalah bacot sama orang, bilang aja 'ooh'. Itu semua bakal berakhir, percaya deh sama om. Tapi tergantung juga sih elo masih nyolot apa kagak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar