Minggu, 10 Februari 2013

Di Kala Gue Stress



Gue punya pengalaman aneh, jaman SMA. Di saat gue stress, gue bikin tulisan gak jelas banget, sampek-sampek hampir nggak keliatan. Ini dia coretan gue saat gue lagi stress:

Power Balance

Penyeimbang badan­­ adalah power balance. Digunakan untuk menyeimbangkan badan. Tanpa power balance, badan tidak seimbang sehingga dapat mengakibatkan osteoporosis di berbagai titik. Keseimbangan diatur oleh power balance yang dapat mengatur fatamorgana tubuh. Power balance dapat dibuat dari karet gelang atau kabel data karena dapat menginduksi cairan sel pasif di dalam otot tubuh. Power balance menginjeksikan secara otomatis persuasif beberapa listrik eksentrik statis di kalangan per-mikroorganisme-an, sehingga pembuluh darah menjadi overheat sehingga memperlancar transport eritrosit reguler.
Kontra indikasi pada power balance ini terletak pada spot yang disebut ethnic amplifier. Aliran konveksi dari turbin amplifier ini menghasilkan gelombang elektromagnetik boost yang memancar dengan dinamisasi aktual.
Power balance memiliki eksposisi vektor yang sangat akurat. Di sana-sini terdapat soulmate loop yang mengatur pancaran gelombang amplifier. Loop ini menggunakan fungsi trigonometri yang diukur secara faktual menggunakan aritmethic logic. Itulah hal-hal yang membuat power balance direkomendasikan untuk kalangan energik supporter.
Untuk mengaktifkannya, anda cukup menekan tombol “PULL” sehingga kromosom induk mengalami lokalisasi sistematis. Sedangkan untuk mematikannya, anda cukup membantingnya, sehingga power balance ini sekali pakai underwear.
Selamat mencoba power balance untuk meraih hidup bahagia di manapun anda berada. Konsultasikan pada oposisi terdekat untuk mencegah infeksi hepatitis kritis. Jika anda menemukan gejala semakin parah akibat power balance ini, silakan hubungi tukang kubur. Informasi lebih lanjut, lihat pada batere power balance masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar