Jumat, 07 Juni 2013

Gue Wafi, Bukan Wifi



Di part ini gue cuma mau bedain aja antara sesuatu bernama Wifi dengan seonggok manusia bernama Wafi. Iya, itu gue. Ya kita emang beda. Namanya aja beda, antara wAfi sama wIfi. A sama I tu beda coy. Nih, gue kasih sample yg laen ya. Bibi sama Babi beda kan? Emang mau bibi lu gue panggil babi. Ya beda lah, jelas beda. Jadi di sini Wifi sama aja kaya Bibi, dan Wafi sama kaya BABI. Weittsss *abaikan 


Heran deh, setiap kali gue ketemu sama orang yang baru kenal gue, mereka tu manggil gue Wifi, bukan Wafi lagi. Ya tapi mungkin itu cara mereka biar gampang ngapalin nama gue aja. Tapi gue nyeselin nama gue yang artinya udah bagus (Wafi artinya sempurna coy), diganti sama nama yg pasaran, Wifi. Ya tapi yang masih bisa disyukuri untungnya gue nggak dipanggil babi. Ih amit-amit.


Emang sih gue sama Wifi tu banyak kesamaan, kita sama-sama berguna bagi berjuta umat coy, bedanya paling kalo Wifi tu mancarin gelombang koneksi internet, kalo Wafi tu mancarin gelombang-gelombang cintaaaaa.. *kemudian hening* *krik krik* Lemparin gue gelombang cinta dong, se-potnya sekalian aja biar rame. #RamutuYoben

Tidak ada komentar:

Posting Komentar