Sabtu, 29 Agustus 2015

Jangan Cari Aku

"Jangan cari aku", kata-kata yang selalu terbayang di pikiran gue. Berkali-kali itu, dan berkali-kali lagi itu. Kalimat perintah yang (dengan jelas) minta gue buat ga nyariin lo lagi.
Gue tau lo pasti kecewa banget sehingga bikin lo ngelarang gue nyariin lo. Iya gue banyak salah, gue pengen benerin semuanya tapi kayanya emang gue punya pengalaman selalu gagal buat benerin apa yang rusak di antara kita. Lo bilang gue ga pernah bisa belajar. Gue takut kalo semisal gue pengen benerin apa yang rusak di antara kita cuma bakal keulang dan keulang lagi.
Gue punya berjuta keinginan buat bisa nemuin lo, buat bisa ngobrol sama lo, buat bisa natap mata lo lagi. Tapi seakan dengan kata-kata itu gue ngerasa terkekang buat ngelakuin semuanya. Gue terbatasi cuma gara-gara kata-kata.
Lo yang bilang itu dan itu tandanya emang lo yang butuh itu. Lo butuh buat gue nggak nyariin lo. Itu berarti emang gue nggak diarepin lagi. Lo pasti udah sangat kecewa dengan tingkah gue dan ga pengenin gue buat balik. Gue nurut apa yang jadi keinginan lo karena mungkin ini yang terbaik menurut lo.
Mungkin saat ini lo udah ngerasain kenyamanan yang nggak lo dapetin dari gue. Simpelnya, lo sekarang bahagia. Lo bisa bebas tanpa gue kekang, lo bisa ngelaksanain semua tugas-tugas lo, dan lo punya banyak waktu buat nikmatin hidup. Selamat deh buat semuanya. Di sini gue tetep setia aja, nongkrong dan ngarep. Lo tetep yang paling spesial.
Entah mungkin sampai kapan gue nggak dibolehin buat nyari lo. Semoga nggak selamanya, semoga nggak sampai saat salah satu dari kita mati. Gue pun bahkan belum bisa ngasih salam perpisahan dan kata-kata maaf yang tulus. Gue sangat berharap ada toleransi di balik kata-kata "jangan cari aku" yang bisa bikin gue punya kesempatan buat ketemu lo lagi. Aaamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar